Tempat Makanan Ayam Enak Di Surabaya

AYAM/BEBEK

  • Ayam bakar De Mii,

Jl. Jemur Ngawinan II no.2A. Harganya relatif murah bener dan tempat satu ini mirip resto dan pelayanan ramah abizz. bisa di telpon di (031)8411993

  • Ayam Goreng Priangan

Jl. Karang Menjangan seberang Sekolah Perawat Dr. Soetomo.

  • Ayam Bakar Wong Solo,

Mayjen Sungkono, sebrang Taman Makam Pahlawan

  • AYAM/BEBEK GORENG/BAKAR ANUGERAH,

Jl. Raya Dukuh Kupang, yang jualan Ayam/Bebek Goreng/Bakar.

  • Ayam Penyet Bu Kris,

Tenggilis Utara no.1, selain itu buka di manyar depan Gramedia samsat.

  • “OEN” Ayam Goreng Philipina & Sate kelinci Philipina,

Jl.Kali Kepiting, dulu harga Rp. 30.000 lumayan mahal tapi lumayan lezat juga untuk perut yang kelaparan …… apalagi bumbuna walaupun dari Filipina tapi untuk lidah inonesia pas banget.Sayangnya, cuma bisa delivery (031)3895305

  • Ayam Goreng Suharti,

Jl. Raya Gubeng (tikungan dari pasar Keputeran, depannya jalan Sumatra),

  • Ayam goreng Kayu Tangan,

Jl. Bratang Gede, Surabaya, ayam yang satu ini rasanya empuk dan yang suka makan tulang juga bisa dimakan langsung… pas banget dech

  • Ayam goreng Sri Ratu,

Ngagel Jaya Selatan, tepatnya dibelakang halaman parkir supermarket Bilka.

  • Ayam goreng Pak Djo,

Jl. Darmawangsa dekat jalan Srikana. Tersedia juga gudeg jogja, opor ayam, pecel dll.

  • Ayam goreng Lestari,

Jl. Baratajaya XIX/27

  • Happy Suzy,

Tempatnya dijalan diponegoro setelah RKZ

  • Ayam Goreng Solo Asli,

Jl. Raya Nginden kearah selatan., Yang jualan ayam goreng, burung dara goreng, ceker bumbu pedas, gurame goreng, dll. Katanya sih, …Masakannya enak terutama ceker bumbu pedasnya, tempatnya ber-AC, harga tidak terlalu mahal

 

.

 

 

 

 

 

About cahya ardie
cahya bukan cahyo dan bukan cahaya

One Response to Tempat Makanan Ayam Enak Di Surabaya

  1. andaiviana says:

    ngga nyangka blog ini dah updated😀
    btw…kalo segini banyak database kuliner, seharusna ngga susah dunk ngajak makan2..ehm
    (…iya mam…yg susah dollarnya…)
    ditunggu!
    ditunggu!
    jd pgn ngidam kuliner lg!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: